Detail Cantuman Kembali

XML

BAURAN PEMASARAN PADA PT CHELSEA CAHAYA CAKRAWALA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI BANDAR LAMPUNG


ABSTRAK
BAURAN PEMASARAN PADA PT CHELSEA CAHAYA CAKRAWALA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI
BANDAR LAMPUNG
Oleh
FIRMANSYAH
PT Chelsea Cahaya Cakrawala merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produk jasa yang dituntut untuk semakin meningkatkan strategi pemasarannya. Dalam menghadapi banyaknya pesaing yang sejenis, maka perusahaan tersebut harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pelanggan dengan menyusun strategi pemasaran yang tepat agar penjualan pada PT Chelsea Cahaya Cakrawala dapat kembali naik dan setiap target penjualan dapat dicapai dengan baik. Setelah target penjualan produk yang ditawarkan pada PT Chelsea Cahaya Cakrawala mengalami penurunan, maka hal yang perlu diperhatikan yakni apakah bauran pemasaran PT Chelsea Cahaya Cakrawala sudah terlaksana dengan baik ?
Penelitian ini bertujuan mengetahui bauran pemasaran pada PT Chelsea Cahaya Cakrawala. Metode yang digunakan adalah kualitatif yakni dengan mengunakan sumber data perusahaan, buku dan internet.
Metode kualitatif dilakukan secara deskriptif dengan cara menjelaskan fakta yang ada dilapangan dengan teori yang berhubungan dengan penulisan laporan akhir ini. Hasil pembahasan memperlihatkan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan
PT Chelsea Cahaya Cakrawala belum sepenuhnya terlaksana dengan baik, salah satunya adalah harga pada suatu barang yang belum mencapai target penjualan dan promosi yang belum maksimal. Saran yang dapat diberikan peneliti yaitu perusahaan harus lebih memaksimalkan penjualan dan mencapai target penjualan, dan lebih meningkatkan promosi pada PT Chelsea Cahaya Cakrawala.
Kata kunci :Bauran Pemasaran
FIRMANSYAH
FIRMANSYAH - Personal Name
R 658.8 FIR b
658.8
Tugas Akhir
Indonesia
UNILA
2017
Bandar Lampung
Tugas Akhir
LOADING LIST...
LOADING LIST...